Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

13 November







Umum


Semoga saja Anda tak lahir pada hari Jumat, bukannya karena hal itu sangat penting, namun ini karena Anda saat ini tergolong orang yang suka bertakhyul dan mudah curiga, baik pada teman maupun pasangan. Kuat, berkemauan keras, dan tangkas, Anda tahu bagaimana memberdayakan anggota tubuh sebagai 'alat' yang berguna dan mempesona. Anda lebih suka berbicara manis daripada yang pahit, bahkan dari sebuah kesalahan atau masalah.


Love


Anda tak mudah mengobral kata pada yang terkasih. Anda bicara apa adanya, seperlunya, dan langsung pada intinya. Meski Anda mampu melihat akar permasalahan dengan cepat, namun saran bagi Anda adalah ingatlah untuk sedikit saja memanjakan pasangan dengan perhatian penuh kasih dan empati. Hal ini dikarenakan Anda tipe orang yang senang memberi nasehat, namun jarang mendengarkan. Pasangan yang dewasa sangat pas untuk Anda.


Karier & Keuangan


Ketika ada pekerjaan untuk diselesaikan, Anda selalu menyelesaikannya sampai tuntas. Tak pernah malas, namun cukup pintar mengatur jadwal. Anda selalu haus untuk belajar hal baru, dan efisien, namun tak pernah agresif, meski Anda cenderung suka mengeluh. Anda sangat mudah beradaptasi dan mengubah sebuah ide menjadi tindakan nyata. Bagi Anda, tidak ada hal yang benar-benar gagal atau keberhasilan yang terlalu besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar