Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

14 Desember







Umum


Menganggap sebuah masalah terlalu personal bukanlah image dari sebagian Anda, bahwa Anda merasa lebih baik daripada orang lain, patut mendapat lebih, atau bahwa Anda terlalu memberi banyak. Masih ada banyak hal lain yang membutuhkan lebih banyak kesabaran. Meski begitu, Anda tak suka mendengar nasehat. Keluar dari kejenuhan rutinitas selalu membuat Anda merasa lebih baik.


Love


Sebagai pecinta damai, Anda tidak menuntut banyak dari pasangan. Anda khawatir tampil terlalu sempurna, dan berusaha keras untuk disukai, diterima, serta melakukan hal yang benar. Anda mengerti apa yang tidak bisa dipahami dan dipenuhi pasangan, namun juga tahu kapan saatnya melepas mereka yang menghambat langkah Anda. Anda menghargai hikmah dari hubungan cinta masa lalu.


Karier & Keuangan


Anda memiliki gaya yang sopan dan menghargai orang lain saat bekerja dengan orang lain, menganggap orang lain sebagai keluarga ketimbang pesaing. Cukup sensitif terhadap permohonan bantuan dari pihak lain, biasanya mau, asal hal itu tidak mengganggu pekerjaan maupun keuangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar