Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

15 Desember







Umum


Anda lahir di bulan yang identik dengan Natal, mungkinkah itu yang menjadikan Anda sedemikian religius, saleh, berani, optimis, penuh kasih, dan murah hati? Meski Anda suka sibuk membantu orang lain, namun Anda juga rawan sakit, jadi perhatikan kesehatan Anda baik-baik. Entah percaya atau tidak, Anda cukup intuitif.


Love


Anda mampu mendeteksi apa yang disuka dan tak disukai dengan cepat dan akurat. Bagaimanapun juga, Anda cenderung berlebihan saat memberikan perhatian pada pasangan, yang bisa membebani mereka yang tak terbiasa. Hanya sedikit orang yang bisa sedemikian terbuka dan ceplas-ceplos seperti Anda. Kapanpun Anda punya masalah dalam hubungan, Anda menganalisa itu dengan pikiran, bukan berdasakan perasaan. Anda peka dan percaya diri untuk mengetahui kapan saat harus berubah, dan kapan saatnya untuk melenggang saat hubungan mulai 'beracun'.


Karier & Keuangan


Segala sesuatu yang Anda dapatkan merupakan hasil dari rencana dan tingkat sensitivitas Anda pada rekan kerja atau situasi kantor yang perlu. Anda mendapati ada begitu banyak hikmah terpendam di balik pengalaman masa lalu. Proses hidup Anda selalu progresif dan realistis. Anda menganggap keuangan sebagai pemenuh kebutuhan. Rekan dan atasan tahu bahwa mereka bisa mempercayai Anda untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar