Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

16 Desember







Umum


Bersinar, memiliki semangat tinggi, dan gigih, tak banyak hal bisa mengalihkan perhatian Anda, dan saat Anda jatuh cinta, dunia terasa begitu indah. Meski ada kecenderungan untuk menjadi pribadi yang pedas, Anda tetap memiliki hati emas dan kesabaran. Seringkali Anda begitu optimis tentang kehidupan di masa depan. Bakat Anda sering berputar di bidang musik dan seni, maka dari itu tempat yang alami cantiknya selalu menginspirasi Anda.


Love


Anda cukup konvensional terhadap kebutuhan pasangan, dan rela menempuh belasan kilometer untuk menemui pujaan hati, namun sebaiknya jangan melakukan sesuatu untuk pasangan yang memiliki tanggung jawab dan antusiasme yang sama tentang pengalaman baru. Anda paling bahagia dengan pasangan yang menyenangkan dan yang mempunyai tujuan pasti, yang bisa menginspirasi Anda. Bagi Anda, cinta itu menyenangkan, memberikan petualangan, sehingga saat hubungan mulai membosankan, Anda langsung hengkang darinya.


Karier & Keuangan


Rekan mengagumi kemampuan Anda dalam memberi alasan dan menilai sesuatu, seolah-olah pikiran Anda tak pernah berhenti beristirahat. Bahkan mereka yang berbeda pendapat dengan Anda akan mengakui betapa hebatnya argumen yang Anda berikan. Anda memiliki rasa haus yang mendalam akan pengetahuan dan kemampuan luar biasa untuk mengaplikasi data dengan cepat dan intuitif, meski Anda memiliki kesulitan dalam hal pengulangan dan situasi menang-kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar