Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

17 Desember







Umum


Meskipun jika Anda memiliki pandangan mata jasmani yang tak sempurna misalnya, namun Anda tetap melihat dunia ini lebih hidup daripada orang lainnya. Dan, tak hanyamemiliki semangat berapi-api untuk bisa menikmati apa yang biasanya diinginkan orang kebanyakan, namun Anda juga merupakan teman dan pasangan yang setia. Bukan hal yang mengejutkan bila Anda begitu mudah disukai dan mampu berbaur di mana saja, namun ketika karakter Anda mulai tampak, maka segala sesuatunya jadi berubah. Meski begitu tak mampu mengungkapkan apa yang Anda pahami dengan baik, hal in seringkali membuat Anda disalahpahami. Idealis, mandiri, dan suka berkata “ya”, namun juga “tidak” bila perlu. Namun, jangan katakan “tidak” pada petualangan yang aktif atau kegiatan menyelam dalam air terjun.


Love


Hingga tingkat tertentu, Anda tahu bagaimana cara memanipulasi pasangan untuk mendapatkan perhatian yang Anda inginkan. Pasangan yang pasif-agresif tampak membosankan buat Anda meski maksud Anda tak pernah untuk mengontrol atau melukai. Anda juga terlahir sebagai orang yang mudah khawatir, suka mengungkapkan rasa frustasi dengan cara yang kurang pantas. Setiap orang ingin timbal balik yang sepantasnya, entah itu secara emosional atau ekonomi. Jadi, coba berikan yang terbaik bagi orang lain.


Karier & Keuangan


Meski tidak dikendalikan oleh tepuk tangan orang lain, namun Anda menikmati indahnya dikenal orang karena usaha yang Anda lakukan. Anda mampu mengontrol ego pribadi, meski sulit bagi Anda untuk tetap diam. Rekan tahu bahwa Anda bisa dipercaya dan merupakan teman satu tim yang handal. Meski begitu, Anda harus belajar bagaimana memeriksa pendapat-pendapat yang Anda ungkapkan sendiri. Omongan Anda memang tak se'besar' orang lain, tapi Anda sering memasang aksi 'menggigit' saat sedang marah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar