Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

18 Desember







Umum


Terlalu sibuk mengejar mimpi dan harapan, tak ada waktu untuk memikirkan orang lain, jadi boleh dibilang kesukesan Anda dikarenakan Anda tak mudah membiarkan perhatian dialihkan orang lain. Orang lain diharapkan bisa menjaga diri mereka sendiri, seperti Anda. Ketika panggilan tugas memanggil, Anda mampu menggerakkan apa yang perlu, menyelesaikannya dengan taktik, belajar baik-buruknya sebuah pengalaman. Anda bukan tipe orang yang suka buang waktu. Meski ada banyak rintangan, Anda selalu serius untuk mengatasinya. Peranan yang membosankan tak pas untuk Anda.


Love


Anda cuek, membiarkan segala sesuatunya berjalan apa adanya, masa bodoh, dan tak nyaman dengan suasana yang terlalu ramai atau sepi. Anda terbuka dan juga sangat humoris. Namun, Anda juga suka bereaksi tanpa pikir panjang saat memiliki masalah dalam hubungan. Pasangan yang fokus, dewasa, yang mampu bereaksi dengan baik terhadap perubahan mendadak memang paling pas untuk Anda.


Karier & Keuangan


Anda membutuhkan panduan yang jelas tentang setiap detail pekerjaan, karena Anda lebih suka bekerja bersama orang lain daripada sendirian. Anda juga perlu aturan jelas untuk menyelesaikan pekerjaan karena Anda kurang mahir dalam membuat keputusan. Kebanyakan dari Anda harus belajar untuk tidak frustasi bila ada perubahan mendadak dalam jadwal atau tugas Anda. Cobalah belajar juga bagaimana mengatur waktu dan uang karena Anda berpotensi kurang bijak saat menggunakan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar