Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

19 Desember







Umum


Mudah disenangkan dan selalu ada dalam setiap even yang mengandung unsur kehebohan. Semua hal tampaknya bisa menjadi fun bagi Anda sekalipun bila hal itu tampak negatif di mata orang lain. Belum lagi dengan sifat optimis dan mudah memaafkan membuat masalah dalam hidup tampak remeh.


Love


Anda memandang hubungan cinta seperti bisnis, selalu memeriksa debit dan kredit, juga kerap bernegosiasi. Tak pernah bersikap kasar, Anda baru bersedia menjalani hubungan yang diharapkan bisa langgeng setelah melakukan pemikiran yang benar-benar masak. Lebih suka berjalan lambat namun pasti. Anda juga cukup toleran dengan keanehan dan kelemahan orang lain, namun cenderung suka melukai jika pasangan tidak mau berbagi pandangan. Cobalah untuk berhenti bersikap defensif, kebanyakan orang ingin mengenal Anda lebih lagi jika Anda memberi mereka kesempatan untuk itu.


Karier & Keuangan


Di tempat kerja, dua kepala lebih baik dari Anda sendiri. Anda menyukai persahabatan, gosip, dan brainstorming (pengungkapan pendapat). Mampu mengikuti instruksi, Anda juga bersemangat menyelesaikan setiap tugas dan tak akan beristirahat hingga selesai. Adalah usul yang harus Anda pertimbangkan untuk mencari penasehat keuangan karena menabung untuk hari-hari sulit bukan keahlian Anda. Meski pandai dalam berbelanja, Anda juga mudah memboroskan waktu yang sama berharganya dengan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar