Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

20 Desember







Umum


Memberitahu Anda untuk melakukan sesuatu jelas butuh keberanian, apalagi menyuruh Anda untuk melakukannya, mungkin butuh pernyataan resmi dari pihak berwajib. Ketika Anda mengatakan sesuatu, maka orang lain sebaiknya segera beraksi. Belum lagi dengan tuntutan bahwa orang lain harus bisa membaca pikiran Anda. Sebab segala sesuatunya harus berlangsung dengan cara Anda. Beranjak pada sisi pribadi Anda yang lain, saat berhadapan dengan tugas, Anda menanggapinya secara serius, mampu melihat detail yang biasanya dilewatkan orang lain. Menghirup udara segar (tentunya saat hujan tak sedang turun) bisa membuat Anda merasa super dan terinspirasi.


Love


Anda sangat bahagia bila berpasangan dengan mereka yang dewasa, logis, dan setia, yang mampu melumat habis kekhawatiran Anda dan menginspirasi Anda untuk bersenang-senang. Soal hidup, Anda suka menyelidiki hal-hal yang bisa membuat diri merasa lebih nyaman dan lebih baik. Tak mudah bagi Anda untuk melupakan masa lalu karena Anda sangat peduli pada sejarah masa lalu pasangan. Cobalah untuk hidup bagi saat ini daripada mendaur ulang kekhawatiran dari masa lalu.


Karier & Keuangan


Anda tipe yang lebih suka diarahkan dengan jelas tentang apa yang harus dilakukan atau katakan, bagaimana serta kapan waktunya beraksi. Anda mampu bekerjasama dengan baik bersama mereka yang bersedia membimbing Anda seperti guru di sekolah. Anda kurang berminat untuk berurusan dengan angka. Mungkin hal ini dikarenakan Anda sendiri kurang ahli dalam mengatur keuangan pribadi, sekalipun Anda selalu punya lebih dari cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar