Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

21 Desember







Umum


Manis harusnya menjadi nama tengah Anda karena di bawah sikap pedas dan muka masam Anda tersimpan hati yang sedang mencari kebahagiaan. Belajar tentang bagaimana hal-hal terjadi dalam hidup bisa membebaskan Anda dan membuat Anda memahami bahwa perlu ada pengorbanan untuk meraih cinta, rasa aman, serta lingkungan yang bahagia. Anda selalu mempunyai cara untuk membuat orang mau bekerjasama dan Anda juga berpotensi menjadi seorang pemimpin yang hebat meski Anda tak selalu tangguh. Anda tak perlu diajari pakaian apa yang harus dikenakan untuk berlibur karena Anda lebih suka berbelanja pakaian di tempat tujuan, sehingga Anda takkan tampak seperti turis asing.


Love


Anda memiliki empati dan kebaikan yang luar biasa, tak pernah menganggap enteng sebuah hubungan, atau dibutakan oleh asmara. Tak peduli seberapa cerdas dan seberapa tinggi Anda menghargai orang lain, Anda terlahir dengan rasa tidak aman tinggi, khawatir dengan apa yang orang lain pikirkan, bertanya-tanya apakah orang lain juga menghargai Anda, suka meneliti kelakuan diri dan orang lain. Cinta harusnya bisa menjadi sumber kesukaan dan petualangan yang menyenangkan bagi Anda.


Karier & Keuangan


Rasa percaya diri Anda membutuhkan perhatian konstan mengingat Anda mudah takut dalam dunia kerja. Anda menghargai etika kerja, kejujuran, dan memiliki moral baik, namun juga cenderung cuek. Anda tak nyaman berada dalam situasi konflik atau tanggung jawab berlebih. Anda merasa puas jika bisa bekerja di belakang layar, menciptakan, dan mengikuti rencana yang telah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar