Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

22 Desember







Umum


Anda seorang yang sopan, spiritual, dan pendiam, padahal ada kekuatan dalam diri yang mungkin tak Anda sadari. Dalam banyak hal Anda tergolong beruntung, meski tak selalu, namun jika tahu sasaran yang benar, Anda bisa menjadi seorang jutawan dan orang terkenal. Seberapa baik perasaan Anda tergantung dari pasangan, dan Anda bukanlah tipe orang yang memiliki kharisma dalam hubungan sosial, sebab Anda terlalu sibuk mengejar dan mewujudkan ambisi. Anda cukup loyal pada pasangan dan teman.


Love


Anda termasuk pasangan yang mudah gelisah meski tak pernah emosi atau menekan pasangan, dan Anda berharap dia juga demikian. Sulit bagi Anda untuk memadamkan fantasi dalam pikiran, namun jangan paksa pasangan untuk menebak apa pikiran Anda. Perasaan Anda tentang sebuah hubungan cenderung konvensional, meski tak selalu logis adanya. Tampak dari luar, Anda sangat optimis dan berapi-api, namun soal keintiman, Anda mudah takut. Anda membutuhkan seseorang yang mampu membuat Anda tetap nyaman saat menjadi diri sendiri.


Karier & Keuangan


-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar