Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

23 Desember







Umum


Apakah Anda pernah puas, atau haruskah Anda selalu mengubah segala hal menjadi seperti yang Anda sukai, selalu buru-buru, tak sabaran, mandiri? Ketika menunjuk dengan jari, Anda benar-benar serius melakukannya. Anda memiliki banyak hal yang ingin dilakukan, sebenarnya Anda bisa menjadi pionir. Tak heran banyak dari Anda yang menjadi pemimpin. Saat tahu bagaimana menunjukkan sisi romantis, Anda mampu membuat seseorang bahagia bila ia membiarkannya. Banyak dari Anda yang kurang puas dengan peranan biasa saja.


Love


Anda tidak kasar namun juga tak romantis. Kritikan malah membuat Anda melarikan diri. Anda bukan tipe orang yang suka berprasangka pada orang lain, berjalan apa adanya, namun cepat merasa nyaman. Anda mampu mengungkapkan hasrat dan harapan dengan sangat jelas, kebanyakan dalam bentuk tulisan. Mudah bagi Anda untuk terlibat dalam hal sepele dan ketidak-jujuran pasangan. Jadi, hentikan itu, sekarang juga!


Karier & Keuangan


Anda cukup realistis, namun ide bagus buat Anda untuk abstain dari posisi pemimpin sebab itu bukanlah bidang Anda. Jujur, dan bila menjadi pemimpin, Anda cukup disukai karena tidak suka membebani karyawan dengan tugas berlebih. Anda juga selalu toleran terhadap kelemahan orang lain. Bagaimanapun Anda bisa mencapai produktivitas maksimal saat bekerja di bawah pengawasan orang lain. Coba tonjolkan sisi positif Anda lebih lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar