Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

24 Desember







Umum


Bukanlah kebetulan bahwa Anda selalu sibuk. Hal itu dikarenakan kecerdasan dan vitalitas tinggi yang Anda miliki. Banyak yang memandang Anda sebagai orang terhormat dan memiliki reputasi. Anda memiliki daya pikir yang tajam dan teratur, tak pernah menyela orang lain. Peranan berbicara di depan umum bisa membawa kehidupan Anda keluar dari jalur biasa-biasa.


Love


Anda menyukai kesenangan yang ada dalam hubungan, tak pernah mencari-cari hal yang perlu dibenahi, hanya menikmatinya saja. Pemikiran terbuka yang tak selalu realistis membuat Anda pas bila berpasangan dengan mereka yang dinamis, serta spontan. Bagaimanapun juga saat rasa bosan mulai menyusup masuk, Anda biasanya langsung hengkang.


Karier & Keuangan


Anda menyukai lingkungan sosial, spontan, dan yang menginspirasi orang lain. Karena pemikiran rasional Anda sangat kuat (dipengaruhi oleh imajinasi), maka Anda tak pernah mengambil tanggung jawab yang Anda tahu tak mampu Anda selesaikan. Bekerjalah dengan kekuatan yang ada, daripada impian atau jalan pintas belaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar