Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

25 Desember







Umum


Merry Christmas! Kebanyakan orang melihat Anda sebagai seorang yang baik, tertib, mulia, aktif, percaya diri, dan memiliki tujuan. Sedikit sombong, namun tetap disukai. Peranan yang berhubungan dengan hal memelihara sangat pas untuk Anda.


Love


Anda menyukai hubungan logis karena emosi membuat Anda gelisah. Anda bahagia bila berpasangan dengan mereka yang peka dan atentif, mau memberikan support dan bantuan pada Anda. Anda pandai mengatur rumah dan melakukan peranan Anda dengan baik. Cobalah untuk sedikit santai, cari tahu apa yang Anda butuhkan, dan biarkan musik menggoyang hidup Anda.


Karier & Keuangan


Anda melakukan yang terbaik ketika tahu apa yang diharapkan dari Anda. Anda juga tipe orang yang butuh panduan dan perintah terperinci. Meski ramah dan baik, namun Anda kurang ahli dalam improvisasi. Pemikiran rasional Anda yang kuat biasanya dipengaruhi oleh situasi di luar. Biasanya Anda membutuhkan bantuan untuk bisa menyelesaikan tugas tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar