Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

26 Desember







Umum


Jika seseorang harus menjalankan dunia, maka Anda orangnya. Pertama, karena Anda sedikit mudah terkecoh, sehingga banyak orang mudah pula membujuk Anda untuk mengabulkan sesuatu. Kedua, karena Anda memiliki sifat mulia bak seorang raja (atau ratu). Tiga, Anda ramah, cerdas, dan humoris. Empat, banyak orang menyukai Anda secara alami, Anda mampu menyeimbangkan antara urusan bisnis dan pribadi. Ketika Anda mengingini sesuatu, biasanya Anda mencapainya.


Love


Pasangan yang tak suka membicarakan masalah pribadi dan emosional membuat Anda gila, sebab Anda butuh seseorang yang mau mendengarkan, tidak menghakimi, dan bisa menyimpan rahasia dengan baik. Anda juga suka dengan pasangan yang mau memberi Anda kebebasan, tak memiliki prasangka, atau terlalu sibuk dengan urusan pribadinya sendiri. Anda menghargai pilihan orang lain.


Karier & Keuangan


Bertanggung jawab, mampu bekerjasama dengan baik bersama orang lain, dan melakukan apa yang diharapkan, namun Anda butuh sedikit tepuk tangan dan pengakuan untuk bisa menikmati apa yang berhasil diraih. Anda benci bekerja sendirian, maka ruangan terpencil membuat Anda sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar