Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

27 Desember







Umum


Ketika masih muda, Anda cenderung pemalu, lebih suka sibuk dengan berbagai ide pribadi, sedikit eksentrik, dan sangat menyukai rasa aman. Sebenarnya, Anda memiliki banyak keahlian terpendam. Banyak orang melihat Anda sebagai seorang yang pendiam, tertib, berhati-hati, terhormat, bijaksana, dan mandiri, selalu sipa untuk membela yang benar. Anda juga merupakan pasangan yang baik, pandai mencari nafkah, bahkan lebih pintar, kuat, dan cakep daripada pasangan. Pantas menjadi pengajar bagi orang lain.


Love


Anda gelisah bila berhadapan dengan pasangan yang terlalu formal, kaku, atau manja. Oleh sebab itu, Anda lebih memilih mereka yang sabar dan suka hidup untuk masa sekarang. Meski pikiran Anda dipenuhi dengan imajinasi yang romantis, namun Anda tak pernah buru-buru. Anda butuh dan mengagumi tanggung jawab dan pasangan yang solid. Bagi Anda, cinta berarti menghormati dan menikmati masa kini.


Karier & Keuangan


Anda mampu memisahkan antara bisnis dengan relasi pribadi. Jujur, pandai, dapat diandalkan dan tepat waktu dalam bekerja. Anda datang, melakukan yang diharapkan, tahu kapan harus minta bantuan, selalu menyelesaikan tugas dengan penuh tanggung jawab. Meski dapat bekerja dengan orang lain, Anda paling senang bila bisa bekerja sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar