Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

28 Desember







Umum


Hidup rasanya kurang cepat berganti menurut Anda, sebab Anda selalu haus akan tantangan dan peranan yang lebih besar lagi. Anda cukup cerdas dalam menyelesaikan berbagai persoalan, dan tak ada yang tak dapat Anda pecahkan. Salah satu hal menonjol dalam diri Anda adalah daya ingat dan penampilan plus. Soal debat, siapa yang bisa mengalahkan Anda, mengingat Anda terkenal tahu segalanya. Anda biasa berjalan dengan langkah tegap penuh keyakinan.


Love


Anda tak nyaman dengan pasangan yang tak fokus dan kekanakan, lebih suka dengan mereka yang bijak dan bertanggung jawab. Sekali berkomitmen, Anda menjadi murah hati dan baik pada pasangan. Anda menikmati hidup yang sederhana, meski Anda juga suka tantangan. Anda pas berpasangan dengan mereka yang dapat dipercaya, konservatif, dapat diandalkan, yang cukup berambisi dan mau berkomitmen untuk langgeng.


Karier & Keuangan


Tetap produktif dan menghasilkan banyak keuntungan membuat Anda bahagia. Anda cukup sabar, namun benci terhadap kesalahan. Anda suka belajar dari masa lalu. Kemampuan analisa dan pengertian yang tinggi membantu Anda berhasil dalam bisnis yang mengandung unsur hitungan. Dalam segala karir yang dipilih, Anda lebih suka bekerja sendiri daripada dalam tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar