Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

29 Desember







Umum


Jika saja Anda tak mudah bosan, maka mungkin Anda tak perlu mengusahakan banyak hal untuk mencari petualangan, berkampanye tentang masalah tertentu, atau membahas sebuah topik dalam hitungan menit. Anda suka bermain, kebanyakan dengan teman dekat, menjauhi masalah (mengingat Anda sedikit pesimis).


Love


Anda suka mencari solusi dari masalah-masalah yang terjadi dan memiliki keberanian untuk menggasak masalah emosional ke permukaan hingga benar. Lebih cenderung realis daripada optimis, Anda memang pas bila berpasangan dengan mereka yang dewasa dan rendah hati. Anda tak suka sendirian. Anda lebih tekun dan cerdas daripada kebanyakan orang.


Karier & Keuangan


Anda merupakan anggota tim yang sempurna, dan melakukan segala sesuatu dengan mengikuti aturan sambil tetap menjaga perdamaian. Bagi Anda, lebih menyenangkan bila berhasil meraih atau menyelesaikan sesuatu ketimbang bersaing. Sekali bekerja, Anda akan menyelesaikannya dengan tekun. Tagihan Anda biasanya lunas tepat waktu. Anda cukup pandai dalam menambah penghasilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar