Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

30 Desember







Umum


Anda memiliki semangat hidup yang tinggi, cenderung berkata “ya”. Berhasil mengesankan orang lain berarti kesempatan terbuka bagi Anda, meski terkadang Anda suka terlibat dalam hubungan yang dipaksakan atau berurusan dengan orang-orang 'salah'. Anda juga menyediakan tempat khusus bagi keluarga di hati Anda dan mereka biasanya menikmati keberadaan Anda.


Love


Anda cerdas, ekspresif, romantis, sangat tergantung, dan memiliki rasa penasaran tinggi. Anda tahu siapa diri Anda dan tak takut mengatakan apa yang ada dalam pikiran. Karena Anda sangat suka berpetualang dan cari tahu tentang apa yang terjadi sebanyak mungkin, maka Anda hampir tak pernah kehabisan bahan pembicaraan. Anda jarang menanggapi pendapat pasangan dengan debat. Di atas segalanya, Anda sangat mengharapkan komunikasi yang terbuka dan jujur dengan pasangan.


Karier & Keuangan


Anda khawatir tentang seberapa mahal harganya atau bagaimana Anda akan membayarnya, padahal selalu berhasil mencari solusinya atau pinjaman. Jaminan keuangan sangat penting bagi Anda. Anda mampu melakukan pekerjaan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Jangan jual mimpi-mimpi Anda hanya untuk uang. Anda jujur dan sangat mendambakan penghargaan yang adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar