Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Rabu, 19 Desember 2012

31 Desember







Umum


Berpotensi untuk sedih dan sentimental, sensitif terhadap kesalahan. Meski begitu, tawa dan daya tarik Anda mempunyai efek menyembuhkan. Ada yang berpikir bahwa Anda adalah orang yang sulit mengambil keputusan, untuk itu, Anda perlu bergaul dengan mereka yang jujur dan pandai menasehati. Praktis, lembut, jadi peranan kasar dan tangguh tak cocok untuk Anda. Orang lain bisa mengambil keuntungan dari sikap baik Anda.


Love


Anda kurang nyaman dengan tindakan kasih yang buka-bukaan, padahal sebenarnya Anda menyukai itu. Sulit bagi Anda untuk menikmati secara lepas apa yang sedang terjadi, sebab Anda selalu butuh dukungan emosional. Sebenarnya Anda cenderung pendiam, dibanding pemalu, Anda mampu berhubungan baik dengan pasangan yang lebih tua. Anda menikmati hubungan dengan mereka yang tak terlalu bermasalah secara psikologis. Tak suka mencampuri hidup orang lain, Anda pun berharap sama pada orang lain.


Karier & Keuangan


Meski tak sekalipun meninggalkan pekerjaan sampai separuh jalan, Anda sering menaksir terlalu tinggi kesulitan dalam pekerjaan. Anda mampu bekerja baik dalam lingkungan terorganisir, namun tanpa kehilangan kemampuan untuk berpikir dan menjelajah. Lebih cenderung praktis ketimbang idealis. Saat keinginan menguat, Anda sulit diatur. Anda cukup berintegritas dan memiliki standar tinggi tentang perilaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar